Dominasi kejayaan Liga Primer Togel Online bisa dikatakan telah berpindah dari Manchester United ke Manchester City.Hal ini dikarenakan prestasi Manchester City yang tak terbendung. Bahkan, The Citizen terus membangung hegemoni kemenangan dan kerajaannya. Bukan tidak mungkin jika Man United akan terus tenggelam seiring dengan gemilangnya Man City. Man United tetap akan kesulitan untuk menyaingi Man City saat ini kendati mereka berada di posisi kedua puncak klasemen.

City Terus Ungguli Man United

City unggul 12 poin di puncak klasemen Premier League, dan telah memperlihatkan prestasi gemilangnya di musim ini. Apalagi, dikabarkan juga jika United sekarang memiliki masalah jangka panjang dengan City, yang telah menempa identitas di bawah Guardiola, dan tidak menutup kemungkinan jika penggemar di Old Trafford mungkin akan banyak didominasi oleh City di masa depan. Ini adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja.

Dikatakan pula jika masalah terbesar yang dia (Jose Mourinho) alami adalah keberadaan Man City yang berada di sebelahnya. Mourinho memiliki masalah dengan Pep Guardiola, dan dia akan memiliki masalah itu sebagai manajer. Hal ini tidak bisa dipungkiri. Tentunya, penggemar Man Utd yang menonton Man City juga akan berpikir: ‘Mengapa kita tidak melakukan ini? Kita telah melakukan ini selama bertahun-tahun!’Apakah Man United bisa menyesuaikan diri dengan kondisi seperti sekarang?Sepertinya tidak.

Saat ini, United bisa saja dibantu karena memiliki banyak uang, tapi apapun yang mereka miliki, Man City akan memiliki lebih banyak lagi. Hal ini dikarenakan dominasi dan keunggulan telah bergeser ke arah Man City dari sebelumnya di Man Utd. Man City sekarang memiliki identitas, struktur, cara bermain, inilah yang mereka lakukan sekarang, dan sekarang mereka sukses dengannya.

Mourinho Telah Membuat United Lebih Kuat

Bagaimanapun, Mourinho dianggap telah membuat United lebih kuat secara keseluruhan, dan akan terus menghabiskan waktu untuk memperbaiki timnya dan bersaing dengan Man City. Hal ini terlihat dari Mourinho yang telah membuat United memenangkan Piala EFL dan Liga Europa musim lalu, lolos ke Liga Champions dalam proses, yang banyak dilihat sebagai sukses besar dalam kampanye pertamanya yang bertanggung jawab.

Jose telah melakukan pekerjaan yang bagus sejauh ini. Semua orang termasuk media dapat melihat perbaikan yang terjadi antara sebelum dan sesudah Mourinho ada di sana. Mereka benar-benar telah berjuang dan Jose telah memberikan apa yang mereka, Man United inginkan. Bagaimanapun, setelah dia menjabat, dia dan klub telah memenangkan Piala Liga, memenangkan Liga Europa dan membawa mereka ke Liga Champions.Tentu semua penggemar ingin melihat Man Utd berada di yang paling terdepan.

Mourinho dengan kerja kerasnya telah membuat grup menjadi lebih baik. Mereka bermain sedikit berbeda, dengan gaya khas Mourinho dan dengan kekuatan dan serta keahlian. Bisa dikatakan, baik Morinho dan Man United saat ini berada di posisi yang cukup menguntungkan dan kuat.Walaupun, memang untuk bersaing dengan Man City masih belum bisa maksimal.

Tidak sedikit yang beranggapan jika Mourinho masih akan terus menghabiskan banyak uang Man United dengan mendatangkan beberapa pemain lagi. Tujuannya sudah tentu untuk memperkuat tim. Mourinho sendiri beranggapan bahwa untuk bisa menyaingin Man City, Man Utd perlu lebih banyak uang belanja lagi kendati daftar belanja Mourinho sudah sangat besar. Kita akan segera lihat perbaikan dan prestasi apa yang akan diraih selanjutnya baik oleh Mou dan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *