Banyak perubahan dari kondisi klub di berbagai negara, salah satunya di beberapa negara di Eropa saat klub klub raksasa mulai mengalami kemunduran. Di dalam ajang Liga Europa pun sepertinya akan banyak perubahan siapa yang akan menjadi pemenang dan siapa yang akan terkalahkan. Diprediksi ada tiga tim raksasa yang akan gagal di babak awal Liga Europa karena mengalami kekalahan dan beberapa faktor seperti pemain cedera dan tim yang tidak konsisten. Tim manakah yang kemungkinan akan ambruk di awal pertandingan laga ini?

3 Tim Besar Akan Gagal di Liga Europa

Tim pertama yang akan gagal di ajang ini adalah AC Milan. Mengapa demikian? Karena pada pertandingan sebelumnya AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan skor 2 – 2 yang dilaksanakan di Red Star Belgrade. Selain itu, ada kekalahan yang cukup mengerikan di mana AC Milan kalah dari Inter Milan dengan skor 0 – 3. Ini menjadi awal yang buruk untuk terus melakukan perlawanan di tahap berikutnya. Musuh mengerikan lainnya pun menjadi momok tersendiri bagi AC Milan. Tim harus menghadapi As Roma lima hari setelahnya.

Tim asuhan Stefano Pioli ini kemungkinan terbagi fokusnya di Liga Europa karena sedang ada beban lain. AC Milan harus mendapatkan kemenangan di laga Serie A supaya bisa menghalangi Inter Milan di dalam puncak klasemen. Dengan beban yang begitu berat sepertinya tim akan terus mengalami hal yang tidak konsisten jika tidak dilakukan evaluasi dan penguatan tim. Pioli harus mampu meramu komposisi pemain yang lebih kuat supaya pertandingan mendatang bisa menghasilkan kemenangan.

Selain AC Milan, klub Napoli pun sepertinya akan tersingkir dari Liga Europa. Hal ini dikarenakan adanya kekalahan dari tim Granada dengan skor 0 -2. Jika terus mendapatkan kekalahan slot online deposit pulsa tanpa potongan ataupun hasil seri maka dipastikan Napoli tidak bisa melanjutkan perjuangannya. Jika ingin terus berada di liga besar ini, maka Napoli harus memastikan bisa mendapatkan kemenangan dengan minimal dua goal tanpa balas. Dengan begitu, kondisi bisa memihak Partenopel dan bisa menenangkan sejenak untuk bisa menyusun rencana berikutnya.

Arsenal Jadi Calon Tim Tersingkir dari Liga Europa

Tim lain yang mungkin akan terlempar dari Liga Europa adalah Arsenal. Tim besar ini masih terus menunjukkan ketidak konsistenannya. Ada PR besar yang harus segera diselesaikan oleh Mikel Arteta, yaitu menunjukkan bahwa tim mampu melakukan permainan dengan maksimal dan mampu menunjukkan performa maksimalnya. Di awal musim mungkin Arsenal masih terlihat bagus dengan beberapa kali kemenangan namun di pertengahan hingga akhir hasil buruk terus didapatkan dan seperti tidak ada harapan lagi.

Kini The Gunner masih berada di posisi ke 11, posisi yang tidak aman untuk melanjutkan laga. Jika terus menerus mendapatkan hasil imba, seperti pertandingan sebelumnya dengan skor 1 – 1, maka tidak menutup kemungkinan Arsenal benar benar akan keluar dari Liga Europa. Kekalahan lain pun dialami ketika bertanding melawan Manchester City. Arsenal kalah 0 – 1 sehingga Pierre Emerick Aubameyang bersama timnya harus bangkit dari keterpurukan ini jika tak mau lebih jauh lagi dari puncak papan klasemen sementara.

Tiga tim ini adalah tim yang cukup riskan dan hampir terlempar dari Liga Europa. Jika performanya tidak dapat diperbaiki maka tim lain akan mengalahkan mereka dengan mudah. Sedangkan tim seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, Roma akan mampu lolos ke perempat final dengan jalan yang mulus. Keempat tim ini dengan mudah mendapatkan kemenangan di leg pertama, hasil imbang saja mampu membuat mereka bisa terus ke babak selanjutnya dalam liga seluruh tim di eropa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *